Unic indonesia
Loading...
Senin, 01 April 2013

Raja Ampat dan Bali Menjadi Destinasi Impian 2013

02.43


SATU lagi yang membanggakan dari destinasi Indonesia. Dua tempat wisata Indonesia, Raja Ampat dan Bali mendapat tempat sebagai 10 pulau impian yang wajib dikunjungi 2013 oleh situs berita asing. 

Di awal tahun ini, situs-situs wisata dunia mulai gencar memberikan ulasan destinasi mana yang wajib dikunjungi untuk mengisi liburan. Salah satunya adalah HuffingtonPost, laman berita asal Amerika Serikat. Situs ini menulis 10 Ide Wisata Pulau Impian untuk 2013. 

Yang membanggakan, di antara pulau-pulau indah lain di seluruh dunia, terdapat dua destinasi asal Indonesia, yaitu Pulau Bali dan Raja Ampat. Untuk Bali, situs tersebut memberikan ulasan agar wisatawan mencoba menginap di hotel yang memiliki salah satu pemandangan terbaik di dunia, yaitu Viceroy Bali di Ubud. 

Sementara, Raja Ampat tentu saja kembali dibanggakan sebagai tempat dengan keanekaragaman hayati terbanyak di dunia. "Apabila Anda menganggap serius wisata diving dan snorkeling, tempat ini wajib dikunjungi," demikian ulas situs tersebut, Kamis (10/1/2012). 

Indonesia bersanding dengan destinasi-destinasi pulau cantik lain di dunia, seperti Maladewa, Santorini, Bahama, Hawaii, Vanuatu, dan St.Lucia. Dunia saja sudah mengakui keindahan pulau Indonesia, ayo jangan tunda jelajah negeri sendiri!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Chat Box