Unic indonesia
Loading...
Jumat, 10 Mei 2013

Unik, Klub Ini Membuka Layanan Pembuatan Peti Mati

02.55


Klub Barnet FC adalah salah satu klub yang membat sebuah layan unik dan aneh?,Pembuatan Peti Mati, merupakan salah satu pelayanan yang disajikan oleh klub sepak bola ini. Peti matinya pun khusus untuk para penggemar setia klub ini.


Melalui cantuman pariwara yang secara rutin muncul di halaman program acaranya, Barnet selalu memunculkan layanan jasa dari Pengelola Pemakaman Churchills, yang secara bangga dan telah bersedia, untuk membuat sebuah peti mati secara custom made, dengan tampilan khas menyamai warna seragam klub tersebut dan juga tak lupa untuk menampilkan logo The Bees di permukaan tiap sisi peti.

Selain pembuatan peti mati, perusahaan ini juga melayani jasa, bagi siapapun yang ingin abu bekas pembakaran jasadnya ditebar di atas lapangan stadion kepunyaan Barnet.


Dan untuk semua pelayanan di atas, akan diberikan bonus diskon, jika anda adalah termasuk sebagai pemegang tiket terusan ataukah tergabung dalam klub suporternya.


Mungkin iklan ini sengaja diadakan, karena performa dari Barnet yang sedemian menjemukan, sehingga bisa membuat yang menonton jadi mati karena kebosanan.

Believe it or not

0 komentar:

Posting Komentar

 
Chat Box