Unic indonesia
Loading...
Selasa, 19 Maret 2013

Kata-kata Mutiara Presiden RI

00.46


1. Soekarno

Beliau adalah presiden RI pertama. pondasi sejarah muai digulirkan pada
masa jabatan beliau
Kata Mutiara : “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya
akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 10 pemuda, niscaya akan
kuguncangkan dunia”

2. Soeharto

Bapak pembangunan dari segala aspek baik kemajuan maupun kehancuran.
Kata Mutiara : Kalau Kalah dari PKI, Saya Akan Jadi Pemberontak



3. BJ Habibi


Warisan orde baru timor timurdi gadaikan demi highteck
Kata Mutiara : ”Ainun, saya sangat mencintaimu. Tapi Allah lebih mencitaimu.
Sehingga saya merelakan kamu pergi.” kata itu disampaikan pada istrinya
saat istrinya meninggal

4. Gusdur

Lugas, transparansi tak terkontrol ngomong sak enake wae
Kata Mutiara : DPR kok seperti anak TK

5. Megawati

Pewaris penguasa orde lama mengemban tugas balas dendam pada rezim
 orde baru
Kata Mutiara : Kepada anak-anakku di seluruh Tanah Air, saya minta untuk
 bekerja kembali dengan tulus. Jangan melakukan hal-hal yang
bersifat emosional,
karena di dalam mimbar ini, kamu melihat ibumu berdiri di sini...


6. Susilo Bambang Yudhoyono

Wibawa dan kepemimpinannya perlahan mampu membangkitan negri ini
Kata Mutiara : kita mempertahankan pendapat bahwa pembentukan blok-blok,
apalagi jika berdasarkan kekuatan dan perlombaan persenjataan, hanya
mengakibatkan peperangan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Chat Box