Unic indonesia
Loading...
Jumat, 29 Maret 2013

Dibabat 43-0 Tim Ini Undur Diri Dari Liga

23.59


[LONDON] Sebuah tim sepakbola perempuan memutuskan mundur dari kompetesi liga yang tengah berlangsung akibat kerap mengalami kekalahan besar.

Dalam pertandingan terakhirnya, klub sepakbola bernama Caerphilly Castle Ladies FC yang bermain di Liga Sepakbola Utama Wanita Wales menelan kekalahan 0-43 dari lawan mereka.   

Kekalahan besar tidak hanya satu dua kali mereka alami, namun sejak awal musim ini gawang mereka terus menjadi sasaran empuk pemain-pemain lawan.  

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, The Castle kalah dengan hasil, 0-36,0-28, dan 0-26. Catatan menunjukan dalam sepuluh pertandingan yang telah dijalani, mereka hanya mampu memasukan satu gol ke gawang lawan dan kemasukan 219 gol. 

Federasi Sepak Bola Wales, FAW mengatakan, klub itu mengambil langkah munndur dengan penyesalan.   

Sebelumnya pada awal pekan ini, pengurus klub sepakbola tersebut mengatakan mereka akan menghadapi musim ini dengan kepala tegak dan tidak berniat untuk mundur dari kompetesi yang tengah berjalan.   

Namun belakangan dalam pernyatan mereka yang dilansir oleh FAW, The Castle menunjukan keinginannya untuk mundur dan berkonsentrasi membina pemain muda.   

"Dengan menyesal, klub telah memutuskan untuk menarik diri dari keikutsertaan di Liga Utama Perempuan Wales," bunyi pernytaan klub tersebut.   

"Caerphilly Castle sangat bangga dengan tradisi pembinaan pemain sepakbola muda berbakatselama bertahun-tahun namun klub ini mengahadapi kesulitan saat harus terlibat dalam kompetesi tertinggi sepakbola perempuan Wales musim ini."   

Setelah mundur dari liga ini maka catatan rekor pertandingan klub The Castle senior itu akan dihapus. [BBC/L-8

2 komentar:

  1. sadis banget gan skornya, mungkin nih team kagak bisa lari ya gan ? ampe segitunya kebobolan :v
    masih mending indo dong kalah 10-0 doang wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. haha ia masi mending timnas kita ternyata

    BalasHapus

 
Chat Box