Unic indonesia
Loading...
Kamis, 28 Maret 2013

Rank Alexa Blog ini Naik drastis gan

00.59

ini entri dengan tulisan ane sendiri yang pertama gan.(jadi malu)
Agan/aganwati pasti dah tau banget kan alexa? yaiyalah tau kalo ga tau bukan blogger namanya hehe...
kalo agan nanya rasanya gmn? rasanya kaya hidup 1000 tahun lagi. hahaha lebay lo ah gan XD.
nih ane share pengalaman ane walaupun ranknya masih jauh... di bawah blog agan


Pertama ane daftar ke alexa. (ya iyaah kalo ga daftar gmn mau naik?) ah katro lu gan. pertama daftar ane optimis banget blog ane ranknya langsung bisa nyalip google (mimpi sebelum tidur....) eh ternyata ranknya 12 jutaan :(. tp setelah itu rank ane bukannya naik malah terus menurun gan jd hampir 13 jt. dan baru tadi pagi ane iseng ngecek rank blog ane. ane kirain udh 14 jt. eh ternyata 6 jutaan wah gila gan bangga banget dari sekian banyak blog ane bisa ranking ke 6 juta kan dah lumayan hehe. 
itu aja sih pengalaman ane, keran plus simple kan? yaiyalah gue ga lebay gan ga kaya lo:p haha maaf gan kalo ada salah"kata karna sesungguhnya sempurna hanya milik tuhan yang maha esa dan lagu andra and the backbone.sekian dari ane salam blogger gan.


2 komentar:

  1. mantap gan,, ane masih di 8 jtan,,,
    mampir yukk

    pagarijo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha semangat gan ini ane lagi ngejar ratusan ribu :D

      Hapus

 
Chat Box