Sebagai peserta baru, Oppo tidak datang dengan tangan hampa, melainkan membawa sejumlah smartphone unggulan terbaru, yakni Oppo Find 5 , Find Way, dan Find Piano ke tanah air.
Menyandang nama yang masih relatif asing, Oppo tak semata fokus pada branding, melainkan siap juga untuk memenuhi kebutuhan pengguanya.
“Oppo tidak semata berfokus pada branding. Kami lebih bertujuan untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan pengguna kami. Sejak awal kami berdiri, respon yang kami dapatkan sungguh luar biasa. Ini merupakan bukti bahwa kami memang memahami apa yang konsumen butuhkan,” demikian dikatakan Jet Lee, CEO Oppo Indonesia.
Pangsa pasar smartphone tanah air yang sangat beragam dan dinamis, diklaim Oppo merupakan tantangan baginya untuk menggapai sukses di sini.
“Pasar smartphone di Indonesia merupakan pasar yang sangat beragam dan dinamis, sehingga kami merasa tertantang untuk bisa sukses juga di sini. Kami harap masyarakat Indonesia akan menikmati produk-produk yang kami hadirkan,” lanjut Jet Lee.
Untuk menggapai sukses di pasar, Oppo memang kerap menggandeng artis papan atas. Jika di luar Oppo telah menggandeng artis semisal Super Junior, 2PM, dan Leonardo DiCaprio. Di Indonesia pada peluncuran perdananya kemarin Oppo menghadirkan dua artis papan atas, yakni Nicholas Saputra dan Sandra Dewi.
Bagaimana kiprah Oppo sebagai peserta baru di pasar smartphone tanah air. Kita lihat saja.
0 komentar:
Posting Komentar